Friday 1 February 2013

Kreasi Seni : Sepeda Motor dari Manusia

4_caters_human_motorcycle_body_art_05
Sepeda motor ini disusun dari beberapa orang model atletis telanjang yang dicat badannya sehingga mirip warna sebuah sepeda motor yang utuh.Sepeda motor seni ini merupakan kreasi dan arahan dari Trina Merry  yang dipamerkan pada saat Motor Show di Amerika Serikat. Waktu yang diperlukan untuk membentuk dan mengecat badan artis ini selama 13-18 jam.Berikut ini kita lihat proses pengerjaannya.



0_caters_human_motorcycle_body_art_01

Menggunakan hypoallergenic alami tubuh cat Trina telah mencakup kanvas manusia nya - yang benar-benar telanjang
Berpose untuk periode lima sampai enam menit dengan persiapan  hingga 18 jam model diletakkan bersama-sama seperti Meccano manusia untuk membuat mesin-mesin yang luar biasa.

Model dicat dengan berbagai tingkat selama syuting sebelum menyelesaikan pekerjaannya 

Trina, dari San Francisco, California, telah bekerja di seluruh dunia dengan seni tubuh setelah memutuskan untuk mengambil istirahat dari karier merancang untuk film dan TV di Hollywood.
Dia mengatakan telah  dilatih oleh pelukis tubuh (body Painting) terkenal Craig Tracy sebelum menjadi master sendiri.

Dia berkata: "Saya kira itu dimulai ketika saya pergi ke konser rock saat bekerja dengan band Australia, mereka meminta saya untuk mendemonstrasikan  pengecatan tubuh di atas panggung tertutup di depan 300 orang.

"Saya meninggalkan Hollywood dan mulai melukis tubuh dan pameran di wilayah San Francisco Bay, sekarang saya telah  mengecat 100 orang yang berbeda.


Roda dibuat dari 2 orang yang melengkungkan tangannya, bodi motor dari orang yang terlentang dengan tangan sebagai stir, tempat duduk dari paha yang terlentang, 









 
Via : huffingtonpost.co.uk/2012/10/24/trina-merry-body-art-motorbikes_n_2009022.html#slide=1680335

No comments:

Post a Comment