Sunday, 20 May 2012

CROSSBOW : Sepeda Motor Praktis, Berkanopi, Anti Hujan

The Crossbow
Pengguna motor di Indonesia semakin banyak, orang kaya yang bermobil tinggal di pusat kota berbeda dengan negara lain orang kaya tinggal di pinggir kota. Pengendara motor dari pinggir kota yang akan bekerja, dahulu hanya menempuh 15 Km perhari, saat kini semakin jauh menjadi 20-30 Km per hari.Traffic seluruh kendaraan ke Jakarta 40 juta per hari yang tertampung kendaraan umum hanya 3 juta. Untuk itu perlu dipikirkan jenis motor yang nyaman dikendarai dan yang tahan cuaca bagi pengendaranya. 
Crossbow dibuat oleh desainer industri Phil Pauley, dengan mempertimbangkan  keamanan dan kenyamanan pengendara sepeda motor ke tingkat yang lebih tinggi.
Dikutip dari designbuzz.com, untuk melindungi pengendara dari unsur gangguan kondisi cuaca, sepeda motor  dilengkapi dengan penutup kanopi yang memanjang dari depan yang  menyediakan tempat berlindung dari angin, debu, hujan, salju dan bahkan teriknya matahari yang  memungkinkan pengendara untuk fokus pada jalan di depan tanpa terganggu atau tidak nyaman .

The Crossbow

Kaca depan merupakan pelindung inovatif yang juga menambah elemen yang menyenangkan namun fungsional dengan desain untuk  sepeda motor listrik. Kendaraan yang tahan semua cuaca ekstrim masih menawarkan kepada pengendaranya  getaran kendaraan roda dua yang rendah dan bahkan memaksimalkan aerodinamika sepeda itu dengan memungkinkan untuk memotong udara lebih lancar selama berjalan dengan kecepatan tinggi.


The Crossbow

Pada kecepatan rendah, desain yang unik membantu pengendara menjaga stabilitas dan kontrol atas kendaraan dengan memungkinkan mereka untuk nyaman menempatkan kaki mereka dalam posisi ergonomis yang optimal. Kanopi otomatis yang  indah dan gaya menambah daya tarik disamping kemampuannya untuk segala cuaca dan membuatnya sempurna untuk lingkungan perkotaan, untuk santai di akhir pekan  melalui pedesaan serta melihat pacuan kuda.
The Crossbow

Kaca depan lengkap dengan wiper  mobil serta elemen pemanas, kenyamanan dasar atap menambah getaran sepeda motor naik dan naik buku putih mengantar pada generasi baru sepeda motor listrik yang maskulin dan penuh gaya yang eksis melaju di keramaian. Dengan kanopi ditarik melindungi Anda dari semua sisi, Anda juga dapat berkendara tanpa helm pada kecepatan rendah dengan tanpa rasa ketakutan kecelakaan yang ditimbulkan karena tanpa helm.
The Crossbow

1 comment: