Monday 30 April 2012

Mesin Skuter Baru dari Honda: Irit BBM, Ringan,Senyap


Foto Mesin Honda Skuter 2012 terbaru
Otomotif – Honda secara resmi telah mengumumkan teknologi terbaru untuk motor skuter. Mereka berhasil menciptakan mesin 125cc dengan teknologi serta kinerja terbaru.Honda Motor Co., Ltd (Jepang) hari ini mengumumkan keberhasilannya dalam menciptakan teknologi terbaru pada mesin 125cc untuk motor skuter. Lalu, apa saja yang baru dari mesin terbaru ini?
Dalam pernyataannya secara resmi, Honda mengatakan bahwa mesin terbaru ini telah dibekali dengan fitur idle stop system. Teknologi tersebut dipercaya mampu menghemat bahan bakar 25% dari mesin skuter konvensional dan kapasitas silinder yang sama. Mesin skuter terbaru dari Honda tersebut memiliki spesifikasi berpendingin  cair, 125cc, 4-tak, silinder tunggal. Mesin ini diyakini sangata rendah gesekan, berbobot ringan serta memiliki dimensi yang kompak.
Bisa anda bayangkan ketika anda berkendara dengan motor skuter yang dilengkapi dengan mesin terbaru ini, sudah dipastikan anda tidak akan merasakan getaran mesin dan suara yang dihasilkanpun sangat rendah,  seperti mesin yang tidak menyala. Honda akan memasarkan mesin terbaru skuter ini diberbagai negara  pada tahun 2012 ini, jadi kita tunggu saja kehebatan Honda skuter terbaru nanti.
Sumber: Dapurpacu

No comments:

Post a Comment