Thursday 26 April 2012

Motor ATV termahal yang bisa Ngebut 240 Km/jam



Wow, ATV Bisa Ngebut Sampai 240 kpj

London. – Jika anda pernah melihat Yamaha V-Max Hyper Modifeid di EICMA Motor Show di Milan beberapa waktu lalu, salah satu V-Max modifikasi itu adalah hasil modifikasi Ludizivic Lazareth dari rumah modifikasi Auto-Moto Lazareth yang bermarkas di Perancis. Kini rumah modifikasi itu menghadirkan sebuah karya yang luar biasa mahal.
Bahkan, dikatakan dailymail kendaraan yang mirip ATV itu adalah termahal di dunia, harganya mencapai Rp 2.4 miliar. 
Kok bisa sih ATV semahal itu? Ini nih  yang bikin kendaraan mirip ATV dengan empat roda itu punya harga selangit.
Bayangkan, mesinnya saja menggunakan mesin Ferrari dan gearbox 6 percepatan milik BMW M3. ATV yang diberi lebel Wazuma V8F ini diklaim mamiliki luaran tenaga hingga 250bhp dengan laju puncak mencapai lebih dari 240 km per jam. Bukan main ...
Yang kerennya lagi, dikatakan Lazareth, manajemen mesinnya masih bisa dimodifikasi dan dipantau melalui komputer.
Di sektor kaki-kaki, Lazareth menggunakan velg berukuran 18 inch 285‐30ZR18 berlapis ban slik di roda depan dan 315‐30ZR18 di roda belakang. Untuk membantu menjinakkan dan mengimbangi keliaran tenaga ATV ini, Lazareth menggunakan rem keluaran Brembo.
“Wazuma menawarkan sensasi berkendara tak tertandingi dengan desain yang unik. Hal ini dirancang untuk menjadi sederhana, agresif dan performa tinggi. Ini adalah pertama dari semua karya teknik,” ungkap juru bicara Lazareth dalam laman dailymail.

No comments:

Post a Comment