Thursday 2 January 2014

Vespa 946 Dengan Jok Melayang Dijual Terbatas



Vespa mengeluarkan varian baru yang berciri khas skuter dengan harga yang dibandrol cukup tinggi yaitu seharga Rp 146 juta atau lebih mahal dari harga mobil murah LCGC Ayla & Agya.
Motor Vespa 946 ini berdesain klasik, dibekali berbagai fitur modern seperti lampu LED, panel indikator digital, rem cakram dengan ABS. 

Katanya motor ini merupakan reproduksi dari prototipe Vespa MP6 pertama yang mewakili gaya Italia yang terbaik dengan dibuat oleh pengrajin/craftmanship di dalam dimensi yang futuristik. Di RI sementara hanya dijual 51 buah.

 
Jok panjang menggantung yang dapat digunakan berboncengan

Vespa 946 dilengkapi dengan mesin 3V 125 cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis. "Sebagai skuter dengan teknologi modern, Vespa 946 mampu mengkonsumsi bahan bakar sebesar 50 km/liter di 50 km/jam dan dikemas dalam bodi monocoque aluminium. 

 
dibelakang jok belakang terdapat tempat barang atau tempat helm

Vespa 946 terkait kuat dengan sejarah desain dan keindahan bentuk yang menempatkannya sebagai ikon state-of-art. Vespa 946 disertai dengan berbagai aksesoris menarik yang tidak hanya meningkatkan fungsionalitas dari Vespa 946 tetapi juga menambahkan sentuhan gaya atau seni yang sebenarnya bagi pengendara, sehingga harga yang ditawarkan sebagai barang seni yang harganya tidak standar sebagai produk massal seperti harga lukisan. 

 
Dari belakang ,sepeda  motor ini nampak mungil




  

banderol harganya Rp 146 juta memiliki ekor angka '46'. Mungkin ini adalah 'angka keramat' bagi mereka, dan Vespa 946 ini memang terinspirasi dari model klasik MP6 yang dibuat pada tahun 1946 sehingga diabadikan menjadi namanya (946)



   

Nampak dari atas, jok motor mengikuti bentuk bodi


Vespa 946 oleh produsennya diiklankan sebagai produk berteknologi modern, paling ikonik dan stylish.

Vespa 946 sebagai koleksi mode diproduksi eksklusif dan sangat terbatas di seluruh dunia. Di Indonesia, Vespa 946 hanya tersedia 51 unit. Motor unik kelas premium itu tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan putih


Via : berbagai sumber

Informasi terkait dapat dilihat di : http://motoriska.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment