Thursday 2 January 2014

Segway Unik Model Vespa




Vespa Segway (Autoevolution)

Segway yang sering disewakan  di tempat wisata biasanya hanya berbentuk standar, tetapi kini ada yang unik dengan model yang berbentuk seperti sepeda motor.Segway ini memiliki model baru dengan desain seperti motor jadul, Vespa. Secara bentuk retronya seperti Vespa tahun 60 an, yang biasa dikenal dengan Vespa 'Mendol'.

 
Segway model biasa

Segway diperuntukan bagi jalan yang rata. Dapat digunakan untuk transpotasi, kendaraan di dalam lingkungan pabrik, gudang, kampus, wilay
ah patroli dengan area yang luas.
Segway ada yang dirancang untuk medan lebih berat dengan mengandalkan ban dan tenaga power motor listrik lebih besar
  • All-terrain tires. Ban khusus.
  • Max Speed: 20 km/h
  • Range: 19 km untuk medan datar, atau conblock
  • Weight: 120 lbs / 54.4kg
  • Carry Capacity: 260 lbs / 100kg atau kurang.
Karena modelnya menggunakan milik vespa dan teknologinya menggunakan Segway, kendaraan ini dinamai dengan Vespa Segway. Menggunakan motor listrik dengan roda dua yang bisa mencapai kecepatan hanya 20 km/jam.
Vespa Segway merupakan hasil karya tangan manusia atau handmade yang dibuat berdasarkan Piaggio asli dan dapat disesuaikan dengan selera konsumen, dikutip dari Autoevolution.

Segway Retro Model Vespa


Alat transportasi ini sendiri mampu menampung beban 180 kg dan tetap bisa melaju dijalan menanjak yang memiliki ketinggian 30 derajat.
Untuk sumber tenaga motor ini menggunakan mesin listrik yang mampu menghasilkan tenaga 1,34 hp. selain itu juga mampu berjalan sejauh 3 samapai 35 km dengan kecepatan maksimal 20 km/jam, dalam konsidi baterai penuh.Via : otosia

Model lain dari Segway

 

No comments:

Post a Comment