Saturday 17 January 2015

Motor Terbaru Kawasaki Ninja H2 Dibandrol lebih dari Rp 1/2 Milyar



Kawasaki Ninja H2  motorolds.com
Bagi penggemar motor cepat, inilah salah satu motor yang tipe sebelumnya sudah banyak beredar di Indonesia yaitu Kawasaki Ninja. Motor ini masih berjumlah terbatas dan bersifat inden. Konsumen diminta sabar menunggu


aktualpost.com
Kawasaki Ninja H2 menggunakan mesin supercharged 998 cc DOHC, 16 katup, tenaga yang di hasilkan mencapai 200 hp. Ninja H2 dibanderol dengan harga Rp 580 juta (on the road Jakarta). Cukup siapkan Rp 50 juta sebagai tanda jadi pemesanan. Adapun Ninja H2-R dibanderol mencapai Rp 1 milyar. Harga H2 setara dengan lima mobil-mobil LCGC.
carsguide.com.au
Kawasaki Ninja H2 di Indonesia hanya kebagian kuota 20 unit dan sudah terpesan 10 unit, jadi tinggal 10 unit lagi Jack! Jadi buruan pesen sekarang, biar gak kehabisan.
“Bagi konsumen yang berminat harus segera melakukan pemesanan sekarang, karena H2 setiap minggunya hanya memproduksi 15 unit, jadi kami tidak bisa memastikan berapa lama unit bisa sampai ke tangan konsumen,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Departemen Kawasaki Motor Indonesia.
motorcycle.com
Sedangkan untuk H2R, pihak Kawasaki belum membuka pemesanan saat ini hanya sebatas show up saja.
“Untuk H2R kami belum membuka pemesanan, kami masih menggu keputusan regulasi pemerintah,” tutup Michael..Sumber tulisan : dapurpacu.com
Kawasaki Ninja tipe H2r

No comments:

Post a Comment