Thursday 23 May 2013

Wow ......Kevlar untuk Pengendara Bercelana Jeans

Image


Menggunakan celana jeans saat berkendara memang bukan suatu hal yang baru. Hampir 90% biker di Indonesia menggunakan celana jeans. Namun jangan beranggapan bahwa celana jenis biasa sudah aman, terkadang saat insiden terjadi gesekan aspal bisa juga merobek bahan ini, hingga bagian kulit pun kena imbasnya.
Bahan Jeans juga memilki sifat yang susah kering saat kena air hujan. Tapi jangan kawatir bagi anda yang mau gaya dengan Jeans.
Sebagai solusi agar tetap bisa tampil gaya, pilihan celana jeans yang memiliki lapisan kevlar bisa jadi salah satu alternatif, karena didesain untuk pemakaian ekstrem dan kuat temperatur tinggi. Meski memiliki beberapa keunggulan, bentuknya masih sama persis dengan celana jeans biasa, jadi masih bisa dipakai kapan saja. Yuk, kita lihat ada apa saja pilihannya?
Dainese D1 Jeans
Tidak ada yang menampik soal merek ini, Dainese memang serius soal perlengkapan berkendara, tidak terkecuali untuk jeans kevlar keluarannya. Selain sudah memiliki sertifikasi CE (Tanda CE ini artinya produk tersebut aman dan ramah lingkungan, standarisasi Eropa), celana ini tetap lembut serta dilapisi kevlar, dibanderol 250 dollar atau sekitar Rp 2,4 juta.
 Icon Hooligan Jeans
Celana ini dilengkapi dengan bahan aramid pada bagian lutut agar mampu memberikan perlindungan yang lebih. Terdapat dua pilihan warna yang memiliki jahitan rapi dengan tambahan eksternal resleting pada bagian lutut, sehingga pelindung dapat dilepas jika tidak ingin digunakan. Dibanderol 120 dollar atau sekitar Rp 1,2 juta.
Image
Resolute Cruiser Jeans

Resolute adalah perusahaan asal Australia yang memproduksi jeans dengan bahan berlapis DuPont Kevlar aramid fiber, sudah memiliki sertifikasi standar eropa, CE. Bagian kevlar terdapat pada bagian belakang, pinggul dan lutut. Pelindung pada bagian lutut juga dapat dilepas jika tidak ingin digunakan. Dibanderol 160 dollar atau sekitar Rp 1,6 juta.

No comments:

Post a Comment